Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terapi NM 5000 Batu Giok

NUGA BEST nm-5000
nm 5000
Alat terapi Nuga Best yang pertama masuk indonesia dari korea adalah NM-5000jade stone atau batu giok yang mana dirancang untuk mencegah dan membantu menyembuhkan gejala penyakit dan sumbernya penyakit dengan menyelaraskan kembali tulang belakang, detoksifikasi aliran darah dan membantu keseimbangan keseluruhan sirkulasi dalam tubuh.

Telah menerima banyak testimonial yang sangat baik dari para pelanggan yang menyatakan perbaikan atau perubahan yang nyata pada:

- Bahu dan Sakit Leher, Lengan, Kaki, lutut, Ankle, Joint Pains, Skiatika
- Ketegangan otot / Pains, Mati rasa, Skiatika
- IBS, Sembelit, Insomnia, Sakit kepala, Migrain, Sinus
- Kolesterol, Tekanan Darah, Berat badan, Skin Tone
- Sirkulasi darah, Metabolisme, Immune System, Mobilitas, urogenital Fungsi
- Kelelahan, Stres, Kesejahteraan Umum, Pertumbuhan Sehat
- Neuralgia, Rheumatoid arthritis, Asma

Fitur dari nm-5000:
Alat terapi kesehatan yang nyaman digunakan dengan desain indah dan user-oriented / bio-engineering desain. kokoh dan ekonomis, tipe nm-5000 sangat hemat energi dan hemat biaya.

Hemat listrik dengan menggunakan bagian dari NM-5000 pada bagian pad frekuensi rendah dan proyektor eksternal.

Ranjang terapiNuga Bestteknologi tinggi yang memaksimalkan kekuatan penyembuhan alami dari tubuh manusia sebagai obat alternatif yang menggunakan frekuensi rendah untuk memiliki pengaruh yang sangat baik untuk mengurangi rasa sakit dari bahu, punggung dan otot-otot lain.

Batu giok di proyektor internal:
Proyektor internal bergerak lancar sepanjang kontur tulang belakang sambil memberikan tekanan jari, pijat tangan, dan moxibustion ke meridian tulang belakang, pembuluh saraf yang ada di dekatnya dan otot. Ada beberapa mode variasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan spesifik dari pengguna.

Fitur pengontrol tinggi kasur terapi. Frame atau rangka produk dapat disesuaikan dengan sudut kemiringan 10 derajat, 20 atau 30 sesuai dengan kondisi fisik anda dan karakteristik tubuh yang nyaman pada bagian tubuh anda .

Matras tourmanium
Alat terapi kesehatan berupa tikar atau matras tambahan khusus tourmanium yang digunakan untuk pengobatan panas yang bisa di kontrol yang menghasilkan Far-Infrared Ray termasuk bagian dari alat terapi kesehatan nm-5000.

Frekuensi rendah pad untuk perut
Stimulasi gelombang elektronik untuk saraf pada nuga weight control atau lfp pad secara otomatis mengubah polaritas patogen tubuh untuk mencegah rasa sakit yang mendalam di bagian dalam kulit dengan efek yang dihasilkan meningkatkan gerakan otot simpatik, menormalkan tindakan saraf dan mengurangi lemak di daerah perut dan pada organ tubuh.

Eksternal proyektor bola 5
Eksternal Proyektor dilengkapi dengan fitur desain ergonomis yang meminimalkan panas dan mengurangi terbuangnya sinar infra merah jarak jauh dan dapat dengan mudah digunakan pada bagian tubuh manusia. Proyektor ini terdiri dari 5 buah batu jade atau giok.

Multifungsi remote control
Tombol operasi yang mudah digunakan memungkinkan pengguna memilih fungsi yang diinginkan dan panel ukuran layar mudah dilihat. Remote kontrol mempermudah penggunaan oprasional alat terapi dan mempunyai rak casing untuk remote kontrol.

Suhu panel
Anda dapat mengatur suhu yang diinginkan dengan mudah agar sesuai dengan kondisi fisik atau karakteristik.

Konektor panel
Panel konnector memungkinkan penggunaan Lima-ball projector, LF pad dan remote control dengan terminal koneksi yang terpisah disediakan untuk penggunaan yang mudah. Bisa juga kalau dua orang yang berbeda menggunakan produk secara bersamaan.

Low frequensi pad
Kepercayaan diri akan kembali dengan menggunakan LF Weight Control Pad dari NM-5000:
- Diet Efek, Fat Removal, Recover Kulit resilien,
- Meringankan Nyeri dari bahu, Kembali dan Pinggang
- Mengurangi mati rasa saraf Peripheral
- Merangsang Kelelahan pemulihan sirkulasi darah
- Kemudahan Pains otot dan Neuralgia

NM 5000 adalah perangkat yang sangat canggih dengan sensasional efek penyembuhan meremajakan dan alami. kualitas bahan yang digunakan termasuk dipatenkan Tourmanium keramik, natural jade stones, nano-silver, frame struktural yang kuat dan tahan lama meliputi sintetik higienis.

Dengan lebih dari 10 Juta pengguna alat terapi kesehatan nm-5000 yang mempunyai testimoni dari mereka, telah ada di 65 negara utama di seluruh dunia kemudian terpilih sebagai No.1 Produk di Korea dari Pemerintah Korea.

Sertifikat internasional dari Administrasi Makanan, Obat, Pemerintahan dan Organisasi Standar Internasional mengakui nm-5000 batu giok itu sebagai peralatan medis yang bersertifikat.

Untuk kontak service memperbaiki kerusakan produk silahkan lihat di halaman Service.

Posting Komentar untuk "Terapi NM 5000 Batu Giok"